Service Sofa Surabaya Selatan

Kamis, Februari 14, 2019

Service Sofa Surabaya Selatan


Service Sofa Surabaya Selatan

Apakah sofa kesayangan Anda mengalami kerusakan atau butuh perbaikan? Jangan khawatir, karena di Surabaya Selatan terdapat beberapa jasa service sofa yang siap membantu Anda, termasuk Isabelabekled.


Service Sofa Surabaya Selatan

Jasa Servis Sofa di Surabaya Selatan

Jasa Service Sofa Surabaya Selatan yang dikerjakan oleh Isabelabekled66 tidak hanya cepat, namun rapi. Berbekal tukang-tukang yang berpengalaman dibantu peralatan yang memadai, kami siap melayani anda dengan profesional. Kami Isabelabekled66 melayani bekleed sofa surabaya, perbaikan sofa surabaya, Renovasi perbaikan sofa surabaya, service kursi tamu murah, pemesanan kursi baru.modifikasi kursi sofa surabaya, perbaikan kursi kantor, pemesanan sofa kantor ,kursi ruang tunggu kantor, bank, rumah sakit. Tukang kami menguasai berbagai display sofa dan biasa mengerjakan proyek Sofa Minimalis, Kantor, Hotel dan Restoran. Kami mempunyai koleksi sampel bahan Sofa.

Service Sofa Surabaya Selatan

Biaya Perbaikan Sofa : 

Isabela Bekled menyediakan layanan service sofa terbaik di Surabaya Selatan dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Harga service sofa sekitar +/- Rp 250.000 per dudukan atau panjang 55 cm (belum termasuk bahan). Kami juga menyediakan berbagai pilihan bahan yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda. Kami selalu memprioritaskan kerapihan dan kualitas layanan terbaik untuk Anda. Isabela Bekled siap membantu Anda menjaga dan memperbaiki sofa Anda di Surabaya Selatan. Hubungi kami sekarang dan nikmati kembali kenyamanan bersantai di sofa Anda.

Pekerjaan yang kami lakukan diantaranya:

Berikut adalah layanan yang disediakan oleh Isabela Bekled untuk memperbaiki dan merawat furnitur Anda di Surabaya:
  • Perbaikan Kain dan Jok Kulit
  • Tambah Busa
  • Perbaikan Rangka
  • Servis/Reparasi/Ganti Spare-part kursi Kantor
  • Servis (Perbaikan/Ganti Kain/Ganti Busa/Bekleed) Sofa
  • Pemesanan Kursi Kantor Baru
  • Pemesanan Sofa Baru dengan berbagai model dan ukuran yang terjangkau
  • Melayani pemesanan sofa/kursi bistro
  • Penggunaan bahan berkualitas untuk hasil yang lebih baik
  • Pelitur dan Permakan Sofa
  • Rubah Model Sofa sesuai keinginan Anda Nikmati layanan terbaik dengan harga terjangkau dari Isabela Bekled. Hubungi kami sekarang untuk memperbaiki dan merawat furnitur Anda di Surabaya.

Bila berminat silahkan kontak kami di nomor online kami

Marketing kami akan datang ke lokasi anda dengan membawa contoh bahan dan warna yang anda kehendaki.untuk demonstrate dan bahan tergantung pesanan anda kami mengutamakan KUALITAS dan KERAPIHAN sebagai prioritas kami didalam melakukan renovasi sofa atau reparasi sofa. Jasa Service Sofa untuk mengembalikan kondisi sofa Anda kembali seperti semula, atau mengganti spread maupun modifikasi sofa.

Buat apa beli baru kalau yang lama bisa disulap jadi baru..??

Area jangkauan kami untuk Servis Sofa di Surabaya Timur meliputi kecamatan Wonokromo,Wonocolo,Wiyung,Karangpilang,Jambangan,Gayungan,Dukuh Pakis dan Sawahan.