Jasa Servis Sofa di Surabaya

Kamis, Februari 14, 2019

Jasa Servis Sofa di Surabaya


Servis Sofa Surabaya - Isabelabekled66

Isabela Sofa menawarkan layanan jasa servis sofa berkualitas untuk wilayah Surabaya. Jika sofa di rumah Anda sudah tampak kotor atau rusak, Anda tidak perlu membuang atau mengganti dengan yang baru. Solusinya adalah dengan melakukan perbaikan pada bagian yang perlu diganti seperti cover, yang biasa disebut dengan service sofa.

Jasa Servis Sofa di Surabaya

isabela sofa





Layanan jasa service sofa murah kami dapat memangkas pengeluaran Anda untuk pembelian sofa baru. Kami dapat melayani untuk berbagai jenis tempat duduk seperti rumah, apartemen, restoran / cafe, hotel, dan klinik. Dengan harga mulai dari Rp. 250.000 per seater, kami menawarkan berbagai alternatif pilihan kain / kulit yang dapat Anda seleksi sesuai dengan selera. Warna bisa diselaraskan dengan tema ruangan.

Cara melakukan jasa service sofa kami adalah sebagai berikut:

  1. Cover dibongkar dari body
  2. Pengecekan struktur rangka sofa, jika ada kerusakan maka akan dilakukan perbaikan
  3. Pengecekan kondisi karet / webbing, jika sudah getas atau putus maka dilakukan penggantian
  4. Penambahan busa agar tampak lebih kokoh
  5. Penambahan dakron untuk bantal sehingga bentuknya membal kembali
  6. Membuat pola jahitan pada kain baru dengan menggunakan pola kain lama sehingga lebih presisi
  7. Proses penjahitan cover
  8. Pemasangan dakron lapis pada busa
  9. Pemasangan cover pada busa
  10. Finishing dan Quality Control
Catatan: Untuk model sofa kayu yang penampilan kayu diutamakan, kami dapat melakukan finishing ulang pada kayu tersebut. Isabela Sofa didukung oleh tenaga ahli di bidang sofa dengan pengalaman di bidang produksi lebih dari 10 tahun. Kami mengutamakan kualitas dari hasil jasa service sofa agar kepuasan konsumen kami terjaga.

Service sofa surabay

Servis Sofa Surabaya

Service Sofa bed 3 seater 


Layanan jasa service sofa Sidoarjo

Area yang dapat kami layani meliputi daerah : Sidoarjo,Balongbendo,Buduran,Candi,Gedangan,Jabon,Krembung,Krian,Prambon,Porong,Sedati,Sukodono,Taman,Tanggulangin,Tarik,Tulangan,Waru,Wonoayu.

Jasa Service Sofa Murah di Surabaya

Kami juga menawarkan layanan jasa service sofa murah di Surabaya. Berbagai hotel, apartemen, perkantoran, perbankan, dan cafe / resto telah kami layani proses servis sofanya. Jika Anda tinggal di daerah Surabaya manapun, silahkan menghubungi kami untuk dilakukan survey. Tim kami akan mendatangi tempat konsumen, mengecek kondisi fisik sofa yang akan dilakukan servis, dan kemudian menawarkan berbagai pilihan bahan yang akan mempengaruhi biaya jasa servis sofa.

Cara menghubungi team Jasa Service Sofa

Isabela Sofa dapat dihubungi melalui telepon / WhatsApp di nomor yang tertera di samping / bawah website ini, anda juga bisa mengirim kami email untuk mendapatkan penawaran harga. Cara tercepat menghubungi kami adalah dengan mengirim pesan melalui aplikasi WhatsApp yang bisa terhubung langsung ke ponsel anda dengan mengklik gambar di bawah ini (khusus untuk telepon selular smartphone)